Minggu, 19 April 2015

Apa Sakit gigi?

Sakit gigi atau gigi disebabkan ketika akar saraf gigi teriritasi. Setiap gigi memiliki pulpa gigi di tengah, yang sangat lembut dan kenyal, mengandung banyak saraf sensitif dan pembuluh darah. Peradangan pulpa dalam gigi menyebabkan sakit gigi. Hal ini dapat disebabkan karena kerusakan gigi atau gigi berlubang. Minum sesuatu yang panas atau dingin dapat menyebabkan sakit gigi, karena menyentuh pulp saraf.
Penyebab umum dari sakit gigi
• pembusukan gigi
Penyebab Sakit gigi: Tooth Decay
• rongga gigi• Pembengkakan pulp• Infeksi Gigi• Patah gigi• akar gigi terkena• Crack di gigi
Remedies untuk Sakit gigi
Tips 1:
Bawang putih memiliki sifat obat antibiotik dan lainnya yang dapat sangat efektif untuk mengobati sakit gigi. Menghancurkan siung bawang putih dengan garam dan menerapkan pada gigi yang terkena.
Home remedies untuk Sakit gigi: Garlic
Tip 2:
Tempatkan sepotong bawang mentah pada gigi. Hal ini akan membantu dalam membunuh kuman di gigi yang terkena dan menawarkan bantuan dari rasa sakit.
Home remedies untuk obat Sakit gigi: Bawang
Tip 3:
Sebuah cengkeh atau cengkeh minyak diterapkan pada gigi akan membantu. Oleskan bola kapas dalam minyak cengkeh dan menempatkan kapas pada gigi yang terkena dan lembut menggigit. Minyak cengkeh memiliki sifat alami yang membantu mengurangi rasa sakit gigi dan mencegah gigi berlubang masa depan dan bau mulut.
Tip 4:
Rebus 5-6 cengkeh dan 2 inci kulit pohon Margosa (Neem) dalam 1 cangkir air. Saring dan botol. Simpan ini di lemari es. Mengolesi rebusan ini pada gigi yang terkena.
Home remedies untuk Sakit gigi: Neem
Tip 5:
Air garam membantu membersihkan daerah sekitar gigi dan menarik keluar beberapa cairan yang menyebabkan pembengkakan. Aduk satu sendok teh garam dalam air hangat dan bilas mulut Anda secara menyeluruh selama sekitar 30 detik sebelum Anda meludah. Ulangi perawatan ini sesering yang diperlukan.
Tip 6:
Minyak pohon teh merupakan bahan alami yang dapat membantu untuk memberikan bantuan sakit gigi. Rendam bola kapas dalam minyak pohon teh dan tempat di gigi yang terkena atau tambahkan beberapa tetes minyak pohon teh ke segelas air hangat dan bilas mulut Anda dengan seksama sebelum Anda meludah.
Home remedies untuk Sakit gigi: Tea Tree Oil
Tip 7:
Campur jumlah yang sama merica, garam dan beberapa tetes air untuk membentuk pasta. Oleskan pasta ini pada daerah yang terkena. Hal ini akan membantu meredakan sakit gigi.
Tip 8:
Kayu manis yang dicampur dengan madu bisa sangat bermanfaat untuk mengobati sakit gigi. Campurkan 1 sendok teh bubuk kayu manis dengan 5 sendok teh madu untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini langsung ke gigi yang terkena. Lanjutkan menerapkan pasta pada gigi yang terkena 2-3 kali sehari sampai rasa sakit itu hilang.

http://www.medindia.net/homeremedies/toothache.asp

Przydatny post? Umieść link do niego na blogu, forum lub stronie www!

URL: HTML: BB(forum):

Tidak ada komentar :

Posting Komentar