Rabu, 15 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Menekan Nafsu Makan bag. 3

7. Almond

Almond merupakan sumber yang kaya lemak sehat seperti tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal lemak, yang mencegah Anda dari makan berlebihan. Lemak sehat ini juga menjaga tingkat kolesterol Anda rendah. Plus, almond merupakan sumber yang baik nafsu makan-membunuh serat, yang membutuhkan waktu untuk mencerna sehingga Anda tidak merasa lapar lebih cepat.

Almond juga telah ditunjukkan untuk membantu dengan manajemen berat badan, menurut sebuah penelitian yang dipresentasikan dalam Obesitas Masyarakat Pertemuan Ilmiah Tahunan 2006.

Anda bisa makan cup seperempat almond setiap hari di antara waktu makan atau setiap kali Anda memiliki hasrat yang kuat untuk makan. Memilih panggang atau direndam almond daripada gula dilapisi atau yang asin.
8. Cayenne Lada

Makanan pedas seperti cabai rawit telah ditemukan untuk membantu membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Selain itu, mengandung senyawa yang disebut capsaicin, yang meningkatkan metabolisme dan membantu membakar lemak dan kalori pada tingkat yang lebih cepat sehingga Anda menurunkan berat badan lebih cepat.

Anda bisa makan cabai rawit mentah, dimasak, kering atau dalam bentuk bubuk untuk mengendalikan nafsu makan. Anda juga dapat membuat cayenne pepper teh dengan menambahkan secangkir air panas selama sejumput cabe rawit dalam cangkir. Peras jus dari setengah lemon di dalamnya dan minum teh ini di antara waktu makan.

9. Hijau Sayuran Sayuran

Sayuran berdaun hijau tinggi serat dan air, yang menjaga perut Anda merasa kenyang dan mematikan sinyal lapar ke otak Anda. Plus, sayuran rendah kalori ini bila dimakan setiap hari memberikan manfaat kesehatan yang optimal dan membantu dalam penurunan berat badan.

Anda dapat memilih bayam, sawi, sawi, kangkung atau asparagus untuk membuat salad hijau, segelas menyegarkan jus sayuran atau semangkuk sup. Sayuran ini membuat memuaskan dan sangat bergizi serta lezat untuk menjaga kelaparan di teluk.

10. Telur

Telur juga dapat membantu Anda berhenti ngemil di antara waktu makan dan mengekang nafsu makan. Efek mengenyangkan mereka berasal dari protein berkualitas baik pada mereka yang menyediakan energi berkelanjutan.


Makan satu atau dua telur untuk sarapan bisa tetap pertengahan pagi rasa lapar di teluk. Menurut sebuah studi, ketika orang memiliki orak-arik telur untuk sarapan mereka kurang lapar saat makan siang dibandingkan dengan mereka yang makan sereal untuk sarapan.

Dianjurkan untuk makan lebih banyak dari putih telur dari kuning telur karena mereka sangat rendah kalori, bebas kolesterol dan hampir bebas lemak. Kuning telur, di sisi lain, mengandung jumlah tinggi lemak jenuh dan kolesterol.

Anda harus menghubungi dokter Anda jika Anda memiliki, peningkatan persisten dijelaskan nafsu makan.

Referensi:
http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-suppress-appetite.html

Przydatny post? Umieść link do niego na blogu, forum lub stronie www!

URL: HTML: BB(forum):

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar