Rabu, 15 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Menekan Nafsu Makan bag. 2

3. Yogurt Yunani

Sebuah sumber protein yang sangat baik, yoghurt Yunani juga membantu menekan nafsu makan. Yoghurt Yunani juga mengandung sejumlah kalsium yang baik yang membantu mengontrol rasa lapar dan membantu tubuh Anda terus sepanjang hari.

Hal ini juga memiliki manfaat tambahan potensi pembakaran lemak nya. Menurut penelitian yang dilakukan di University of Tennessee, diet dengan setidaknya tiga porsi harian yoghurt juga mempercepat proses penurunan berat badan.

Anda dapat menikmati tebal, tekstur lembut dari yoghurt Yunani seperti apa adanya atau menambahkan beberapa buah untuk camilan yang lebih mengisi di antara makan. Segelas yoghurt smoothie yang juga merupakan pilihan yang baik.
4. Biji rami

Menjadi kaya serat, omega-3 asam lemak dan protein, biji rami juga membantu menekan nafsu makan Anda dan membantu Anda untuk tetap kenyang dan didorong untuk waktu yang lama.

Mereka juga merupakan sumber yang baik dari omega-6 asam lemak, yang dapat meningkatkan kadar hormon cholecystokinin penekan selera makan.

Anda dapat taburi biji rami tanah pada sereal, yoghurt, salad dan sayuran. Anda bahkan dapat menambahkan satu sendok makan biji rami tanah di goyang pagi atau smoothie untuk meningkatkan nilai gizi.
5. Alpukat

Alpukat adalah makanan super lain yang dapat menekan nafsu makan dan mengurangi keinginan untuk makan berlebihan. Menjadi kaya akan asam lemak tak jenuh tunggal jantung sehat dan serat larut, dibutuhkan waktu yang lama bagi tubuh untuk mencerna alpukat. Ini memberikan perasaan lama kenyang.

Sebuah studi baru-baru ini di Albert Einstein College of Medicine di Yeshiva University di New York menemukan bahwa asam oleat dalam alpukat juga membantu menekan nafsu makan dan memberikan kontribusi untuk penurunan berat badan.

Karena alpukat tinggi kalori dan lemak, makan buah krim ini di moderasi.
6. Teh Hijau

Teh hijau, baik panas atau dingin, merupakan salah satu minuman yang dapat Anda minum di antara waktu makan untuk menekan nafsu makan dan membantu Anda untuk berhenti tanpa berpikir ngemil. Teh hijau mengandung fitonutrien seperti EGCG yang meningkatkan hormon cholecystokinin, yang bertanggung jawab untuk menciptakan perasaan kenyang.

Plus, katekin dalam teh hijau memperlambat kenaikan gula darah dan mencegah insulin tinggi dan penyimpanan lemak berikutnya. Kadar gula darah stabil juga akan menstabilkan ngidam kelaparan.

Selain itu, teh hijau dikemas dengan nutrisi, seperti vitamin C, karotenoid, seng, selenium, kromium dan mineral lainnya.

Minum sekitar 3-4 cangkir teh hijau setiap hari untuk mengendalikan keinginan serta meningkatkan berat badan.

Przydatny post? Umieść link do niego na blogu, forum lub stronie www!

URL: HTML: BB(forum):

Tidak ada komentar :

Posting Komentar