Selasa, 19 Mei 2015

Penuh Ulasan Ahli: 2015 Kia Optima Hybrid

http://www.edmunds.com/kia/optima-hybrid/2015/?tab-id=reviews-tab

Apa yang Baru untuk tahun 2015

Untuk tahun 2015, Kia Optima Hybrid tidak berubah terlepas dari penghapusan "LX" dari nama basis langsing ini.
Pengenalan

Kia Optima adalah pilihan populer untuk sedan menengah, menawarkan penampilan stylish, kabin baik dipangkas dan array murah hati fitur. Ini kemudian akan berdiri untuk alasan bahwa 2015 Kia Optima Hybrid, yang keuntungan ekonomi bahan bakar ditingkatkan dari powertrain hybrid, adalah proposisi menang-menang, kan? Untuk sebagian besar, ya, tetapi Optima Hybrid kehilangan poin di beberapa bidang utama. 



Dengan perkiraan EPA gabungan dari 37 atau 38 mpg (tergantung pada tingkat trim), Kia ini tampak hebat sampai Anda membandingkannya dengan saingan utamanya, yang menghasilkan tambahan 3-10 mpg. Optima juga tertinggal sedikit dalam hal perbaikan, seperti sistem pengereman regeneratif yang tidak merasa sebagai alam atau progresif seperti orang lain. Selanjutnya, penumpang lebih tinggi mungkin menemukan kursi belakang ruang kepala agak ketat.

Jika Anda belanja untuk menengah hybrid sedan, tahu bahwa 2015 Toyota Camry Hybrid mencapai 40-41 mpg dan menawarkan styling dirombak dalam dan luar bersama dengan perbaikan penanganan. 2015 Ford Fusion Hybrid memiliki gaya pada sisinya seperti Kia, dan memberikan 42 mpg bersama dengan banyak fitur teknologi yang tersedia. Akhirnya, ada atas bahan bakar sipper segmen ini, 2015 Honda Accord Hybrid, yang menawarkan peringkat 47 mpg. Memeriksa pesaing ini akan lebih bijaksana, tapi ada cukup seperti di sini bahwa Optima Hybrid mendapatkan sebuah Edmunds "B" dan tetap entri yang kuat di kelasnya.
Gaya tubuh, Tingkat Trim, dan Pilihan

2015 Kia Optima Hybrid merupakan sedan hybrid menengah yang datang dalam dua trim level: dasar dan EX.

Basis Optima Hybrid datang standar dengan roda 16-inch alloy, lampu kabut, dipanaskan eksterior cermin, keyless ignition dan masuk, cruise control, kontrol iklim otomatis dual-zone, sebuah glovebox didinginkan, tinggi-adjustable kursi pengemudi dengan penyesuaian daya lumbar, sebuah tilt-and-telescoping kemudi, telepon Bluetooth dan konektivitas audio dan sistem suara enam speaker dengan CD player, radio satelit, audio jack tambahan dan / USB audio interface iPod.

Opsional paket Convenience Hybrid menambahkan LED lampu, kaca depan dan jendela depan dilaminasi berjalan (untuk lebih tenang kabin), delapan cara sopir kekuatan kursi (dengan penyesuaian daya lumbal), kamera spion dan Uvo sistem telematika suara-perintah Kia.  

Przydatny post? Umieść link do niego na blogu, forum lub stronie www!

URL: HTML: BB(forum):

Tidak ada komentar :

Posting Komentar