Selasa, 19 Mei 2015

Penuh Ulasan Ahli: 2015 Kia Optima Hybrid 2

Dengan EX, semua di atas datang standar, serta roda 17-inch alloy, lampu xenon, lampu kabut LED, cermin eksterior power-lipat, rem parkir elektronik, sistem navigasi (dengan layar touchscreen 8 inci), sebuah auto-dimming kaca spion, ventilasi iklim belakang, jok kulit, kursi listrik penumpang empat arah, roda kemudi dipanaskan, dipanaskan dan berventilasi kursi depan, kursi belakang dipanaskan, pengaturan memori pengemudi dan delapan speaker sound system dengan Infinity radio HD . mio m3 125 blue core ,

Opsional pada EX adalah paket Technology, yang menambahkan panoramic sunroof, memantau blind-spot, belakang peringatan lintas-lintas dan sensor parkir belakang. Juga tersedia di EX adalah paket Putih Interior, yang membutuhkan paket Teknologi dan menambahkan putih jok kulit dengan kontras perpipaan dan gloss aksen kabin hitam.


Powertrains dan Kinerja

Powering 2015 Kia Optima Hybrid adalah mesin bensin empat silinder 2.4-liter dipasangkan dengan motor listrik dan transmisi otomatis enam percepatan. Output daya gabungan 199 tenaga kuda dan 235 pound-feet torsi.

EPA perkiraan ekonomi bahan bakar sedikit berbeda antara dua trim level, dengan dasar penghasilan perkiraan gabungan 38 mpg (36 kota / 40 jalan raya) dan EX Peringkat 37 mpg gabungan (35/39). Meskipun angka-angka umumnya mengesankan, saingan Optima Hybrid bahkan lebih hemat.

Dalam pengujian kinerja Edmunds, Hybrid Kia Optima pergi dari nol sampai 60 mph dalam 8,7 detik, yang merupakan sedikit di bawah rata-rata untuk segmen tersebut.
Keselamatan

Fitur standar keselamatan di 2015 Kia Optima Hybrid termasuk roda empat rem anti penguncian disc, traksi dan kontrol stabilitas, airbag samping dan tirai airbags samping. Sebuah kamera spion tersedia, seperti sensor parkir belakang, rear peringatan lintas lalu lintas dan sistem pemantauan blind-spot. The tersedia sistem telematika Uvo termasuk bantuan pinggir jalan dan pemberitahuan tabrakan otomatis.

Dalam Edmunds pengujian rem, sebuah Hybrid EX Optima datang ke berhenti dari 60 mph di 129 kaki, beberapa kaki lebih panjang dari rata-rata tapi masih dapat diterima untuk kelas ini.

Dalam tes kecelakaan pemerintah, Optima Hybrid mendapatkan rating bintang lima teratas untuk perlindungan kecelakaan secara keseluruhan, dengan lima bintang yang diberikan untuk kedua keselamatan total frontal-dampak dan keselamatan total samping dampak. Asuransi Institute for Highway Safety memberikan non-hybrid tapi dinyatakan identik Optima top skor "Baik" di moderat-tumpang tindih frontal-offset, samping dampak dan atap-kekuatan tes dampaknya. Optima meraih rating "Acceptable" (tertinggi kedua) di kecil-tumpang tindih frontal-offset crash test, sementara kursi dan sandaran kepala desain dinilai "Baik" untuk perlindungan whiplash dampak belakang.
Desain Interior dan Fitur Khusus

Kesan pertama dari interior 2015 Kia Optima biasanya menguntungkan. Ada tampilan jelas modern untuk desain, dan rasa kualitas didorong oleh kelimpahan bahan-sentuhan lembut. EX tingkat trim menuangkan pada pesona dengan peralatan tambahan dan jok kulit. Jika Anda sedang mencari sentuhan mewah di sedan hybrid Anda, Optima Hybrid adalah pilihan utama.

Uvo (diucapkan "yoo-VOH") sistem antarmuka elektronik Kia mirip dengan sistem Sync Ford (baik yang didukung oleh Microsoft). Uvo memberikan kontrol suara untuk ponsel dan perangkat lain yang terhubung, serta layanan seperti tempat menarik dan turn-by-turn navigasi. Dalam pengujian kami Uvo, kami telah menemukan bahwa bekerja cukup baik. Touchscreen interface dalam navigasi dilengkapi Optima Hibrida fitur grafis resolusi tinggi yang antara dunia segmen terbaik, dan itu mudah digunakan, juga.

Optima Hybrid memiliki kabin yang cukup luas, dengan kursi yang nyaman dan ruang untuk kaki depan dan belakang yang memadai. Namun, ruang kepala di belakang agak ketat karena gagah, garis atap coupelike mobil. Memilih untuk panoramic sunroof lanjut menurun ruang kepala. Bagasi Optima Hybrid menawarkan 10,8 kaki kubik ruang kargo, jauh lebih kecil dari non-hybrid Optima akibat intrusi dari baterai hibrida, dan 1-2 kubus kurang dari kompetisi.
Mengemudi Tayangan

2015 Kia Optima Hybrid naik lancar pada berbagai permukaan, dan kabin yang tetap mengagumkan sunyi pada kecepatan jalan raya. Kemudi mobil kurang terpuji, meskipun, berkat nuansa mati rasa dan usaha yang terlalu tinggi. Meskipun demikian, pengalaman berkendara menyenangkan secara keseluruhan, dengan keseimbangan yang baik antara penanganan kelincahan dan kenyamanan berkendara.

Kebanyakan driver harus puas dengan kinerja Optima Hybrid. Anda hampir akan melihat transisi antara gas dan propulsi listrik dalam lalu lintas, dan ada lebih banyak kekuatan untuk melewati manuver daripada biasa-biasa saja 0-60-mph lari menyarankan. Satu-satunya masalah nyata di jalan adalah respon pengereman aneh, yang berasal dari hibrida sistem pengereman regeneratif mobil. Ada penundaan kecil tapi mencolok antara menekan pedal rem dan benar-benar mendapatkan gaya pengereman yang diinginkan. Jangan salah, 2015 Optima Hybrid memberikan banyak tenaga pengereman ketika Anda membutuhkannya, tapi keganjilan yang mungkin akan membutuhkan aklimatisasi.  

Przydatny post? Umieść link do niego na blogu, forum lub stronie www!

URL: HTML: BB(forum):

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar